Leicester adalah underdog melawan League One Millwall, mengklaim Ranieri

Claudio Ranieri mengatakan juara Premier League Leicester City yang underdog akan menjadi Piala FA putaran kelima pertandingan mereka jauh di Liga Satu sisi Millwall.

Leicester yang dalam krisis setelah kehilangan lima terakhir atas penerbangan mereka cocok untuk drop ke dalam satu titik dari zona degradasi.

perlengkapan Sabtu melawan lawan lapis ketiga bisa memberi mereka beberapa tangguh, tapi Ranieri merasa Foxes tidak diharapkan untuk keluar di atas.

“Mereka telah mengalahkan dua tim Premier League,” di bawah tekanan Ranieri mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Kami tahu ini. Kami adalah tim underdog jika mereka mengalahkan Bournemouth dan Watford, yang berada di atas kami di liga.

“Millwall adalah tim yang bagus – kompak dan penuh percaya diri Mereka bermain bersama dengan baik tetapi kami siap..

“Kami harus bermain untuk fans kami. Akan ada 3.000 dari mereka di sana dengan kami untuk mendukung kami dan saya ingin melihat pemain kami melawan.

“Pikiran saya tidak berubah jika saya menang atau jika saya kalah. Saya tetap positif untuk mencoba untuk membantu pemain saya. Anda harus tetap percaya.

“Kami bekerja begitu keras. Ketika Anda bekerja keras, ketika Anda percaya pada sesuatu, pada akhirnya Anda mencapai sesuatu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *